Monday, August 1, 2011

The Sweetest Thing

Halo semuanya :)

well hari ini hari ketiga gue lagi di everett.
OKEY, buat kalian yang lagi bertanya-tanya , everett itu dimanaaaa

mmm, everett is one of city in washington state. ( cukup kan ya !)

sooo, setelah dua hari orang rumah pada tidur kaya pingsan .
akhirnya kita memutuskan untuk belanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! HIP HIP HIP .
kita berbelanja di salah satu supermarket, emm kayanya lebih enak dibilang MEGAMARKET kali ya, soalnya gedenya gak nyantai banget. haha
okey jadi maksudnya, kita belanja di Fred Meyer .
daaaaaaaaaaaaaa sambil hitung hitung OLAHRAGA , kita semua jalan kaki kesana.
dan jarak dari rumah ke fred meyer kaya dari BSM ke perempatan yang mau ke laswi .
LUMAYAN KAN YAAA ! soalnya pulangnya jalan kaki, dan gue keringetan .
gimana engga, GUE BAWA BELANJAAN SEBERAT 15 KG !
haha

eh tapi bukan gue namanya, kalau ke supermarket gak, uhuk, jajan.
setelah keliling-keliling . akhirnya gue menjatuhkan hati untuk jajan

Red Velvet Cupcake with Cheese Cream Icing .
nyam :) sekotak kecil isi 6 berharga $4. 99 dan rasanyaaaaaaaaaa ENAAAAAAAAAAAAAAAAAK !


Semoga fotonya menggiurkan ya,
rasanya enak , manis cupcakenya paaaaaaaaaaaas banget. Icingnya juga pas . hihi
one perfect combination !

Next, one of my favorite fruit in whole world.

Red Cherry .



rasanya ? ih enaaaaaaaaaak, khas banget gituuu.
kalo di indonesia, agak susah kali ya menemukan cherry asli. gue gak tau kenapa, apa karena tanahnya gak cocok, aaaaau cuacanya gak cocok . gak ngerti,
well, sebenarnya belom ada yang coba si ya, dan pasti deh kalaupun ada pasti bisa jadi laku tuh .
SOALNYA,
*eh gak santai banget*
soalnya, rasa cherry itu enak, manis, kadar airnya pas, walaupun dia nanti ada dikit asem-asem gitu, tetep aja enak.
terus dari tekstur dia itu, cruncy deh. pas gigit itu, pas.
gak lembek dan gak keras keras banget kaya apel.

ah pokoknya enak.
apa gue musti coba tanem cherry di indonesia ?
okey mungkin gue nanti bisa bawa bibitnya, kalau boleh.

dan mungkin , kalau ternyata nanti gue kebanyakan makan cherry.

gue bisa jadi cherrybelle
*tangan di pipi, nyanyi Tuhan tolong aku ...*

selanjutnya sih gue belanja biasa aja. kaya beli ayam, kentang dan lain-lain.

tapiii setelah dari fred meyer tuh ya, gue kama si ayah pergi ke salah satu toko lagi.
asian store called LP market.

daaaaaaaaaaaaaaaan, GUE BELI.
minuman kesukaan gue.

YAP BENER BANGET !
teh kotak :')
terharu banget bisa minum teh kotak disini, soalnya kadang teh kotak yang bisa buat gue jadi nafsu makan kalo susah makan disini
(i know what you thinking.. iya, gue masih bisa susah makan kook . haha )

teh kotak isi 6 , harganya agak mahal sih sebenarnyaa. $3.49 . tapi sekali-kali ini, jadi KITA AMBIL SAJA ! lagian cuma tinggal satu pak.

and last .
gue juga (akhirnya) menemukan minuman kesukaan gue juga.

yaituuuuu THAI TEA.
dapet serbuknya dan pas dirumah di coba. iih rasanya enak ! kaya rasa thai tea di giggle box gitu, hahaha

beli satu bungkus dulu lah, nyoba-nyoba.

Namanya agak lucu ya, Dede Instant.
Seakan-akan dengan minum ini, gue bisa secara instant mempunyai dede.
haha

beneran deh , belanja-belanjaan tadi itu sangat membuat gue seneng. hahaha

It's true the sweetest thing :)


xoxo,
pams

0 Kicauan: