Wednesday, August 24, 2011

Day 17- Someone you would want to switch lives with for one day and why?

Gue pengen sehari aja tukeran sama salah satu temen gue yang kuliah di ITB. siapapun.
mau dari jurusan apapun dan fakultas apapun.
eh tapi kalo bisa di jurusan yang cowo-cowonya ganteng dong, kan tetep.
cari jodoh.

eeaaaa.

haha gue pengen tukeran soalnya gue pengen tau rasanya sehari jadi anak teknik, yang berkecambuk (beuh bahasanya) dengan matematika dan fisika dan kalkulus kalkulus gitu.
pengen tau aja rasanya gimana hidup di kampus segede gitu yang kalo mau main ke fakultas lain kayanya musti naik ojek (lebay)
pengen tau rasanya ikut UKM kampus (karena di kampus gue, cukup susah -krn waktu- utk ikut UKM kampus) dan juga pengen tau rasanya jadi aktivis kampus itb .

dan terakhir,

kenapa anak itb ? karena gue pengen banget ikut LSS ITB.

xoxo,
pams.

0 Kicauan: