Friday, August 19, 2011

Markibuk !

Mari kita buka !

buka puasa maksudnya .

buka puasa kemarin gue makan banyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaak banget, ckckck tak baik sebenarnya.
ingat ya temen-temen kalo buka puasa itu secukupnya ! (ya kalo gue 3 ember nasi gak cukup-eh)
haaha

well kita mulai dengan makan yang manis.
eh maksudnya makan kue, bukan makan bareng gue *apa sih pam , minta ditonjok juga ya gue*

emm, sampe mana tadi ?
oia ampe makan yang manis, dimulai dengan minum teh manis daaaaan cupcake !
cupcake sekarang belinya di QFC.
beli rasa cookies and cream, aiih enaknya, manis. terus si cupcakenya lebih lembut dibanding red velvet yg kmrn. ini lebih enak deh.


terus selanjutnya, buat makan malam. errrr banyak macamnya cyiiiin .
ada capcay, ada sayur warna ijo yang namanya gak tau apa, sama ayam , dan sambel (ih sunda banget gak sih makanannya ?)




haha
malam kemarin, makannya sesuatu banget.

alhamdulillah yah :)

masih di kasih nikmat sama Allah SWT

hayoo, buka puasa kalian gimana ?

xoxo,
pams

p.s : itu ayam gue yang buat loh ! pakai bumbu "original spicy wing" terus di bake aja.
jadi deh ! enak !

p.p.s : baru pertama kali masak ayam di bake, sempet khawatir takutnya gak mateng. eh taunya mateng aja gitu ! matang sempurna . dibake dengan suhu 450 F selama 30 menit.
jadi deh .

p.p.p.s : mungkin kalian sadar kalo gue sering banget ngolah sayap ayam, FYI. gue suka banget sayap ayam , karena kecil dan mudah diolah. hihi jadi jangan bosen yah !

0 Kicauan: