Wednesday, July 21, 2010

random post.

hello fellow readers :) (gue berasa punya banyak fans aje)

apa kabar semuanya ? http://www.emocutez.com

gue yakin kalian pasti semua baik baik saja, dalam keadaan sehat walafiat, PASTI.

sahabat super . (gue ngerasa mario teguh sekarang)
haha oke, sekarang gue nulis post ini jam 1.53 dini hari.
gak ada kerjaan ? biarin.

gue ternyata memilih untuk nyampah -bahasa gaul anak sekarang- dibandingkan tidur .
padahal nanti jam 8 pagi gue ada ujian fbs 2 di kampus. ya ya ya, what ever lah.

and buat ujian ? entahlah. gue pasrah aja sebenarnya, gue udah belajar dengan membaca sedikit slide dan membaca catatan catatan gue jaman fbs. ya semoga membantu
tapi kalo ternyata kalo gue ternyata gak bisa besok, gue pasti tau alasannya.

betul sekali. gue kurang berusaha.

jadi untuk ujian FBS ini gue pasrah, tapi gue akan lebih berusaha untuk ujian sistem repro nanti.


kenapa remed pam ?

ngikutin orang-orang ? mungkin iya.
tapi lebih benernya gue emang mau memperbaiki nilai gue.
FYI, ip gue sekarang adalh 2.93 dan buat gue yg gue tau kualitas belajar gue masih agak gak bagus disemester satu ini adalah suatu hasil yang sangat MEMBANGGAKAN. karena gue gak nyangka bisa dapet segitu.
walaupun sebenarnya agak sedih karena belom nyetak angka 3.

apalagi kalo gue makin nanya ip ke temen-temen seangkatan. makin galau.
soalnya banyak deh, ada yg lebih gede, ya gak nanggung2 , IP langsung 4.
ada yg lebih kecil.

dan ketika gue tau ada temen gue yg ip lebih kecil, gue ngerasa bersyukur ternyata ip gue gak begitu buruk. egois ya ? menurut gue itu manusiawi.

tapi begitu inget lagi ip temen-temen gue yg lebih gede, jelaslah. gue ngerasa nothing.

aneh ? mungkin. karena tetep aja,menurut gue itu manusiawi.
manusia emang gak pernah puas katanya, dan menurut gue , gue juga gitu-->belom puas dengan nilai ip yg gue raih.

tapi setelah diingat-ingat, NGAPAIN JUGA GUE MIKIRIN ITU ?

emang sih,kadang gue jadi bergulat dengan pikiran sendiri "kayanya kalo kita dapetin ip cuma 2 koma di fk, kaya gak ada apa-apa. soalnya harus dapet tiga koma,karena temen-temen dapet nya tiga koma"

udah mikir itu, gue ngetawain sih diri sendiri, ya ampun paaam kalo terus natap ke atas atau ke bawah gue mah gak akan maju-maju deh. terus aja stuck dengan mikir gimana caranya gue bisa dapetin ip bagus tapi gak ada realisasinya.

so here i am now, mencoba berusaha untuk mendapat yang terbaik.haha

this is so random .
i am sorry for my galau thought.


xoxo

0 Kicauan: