Sunday, July 4, 2010

i have (no) FRIEND (?)

HELLOW , watsap dud ?
apa kabar kalian hari ini ?
teteeep asik kan ?

ya ya ya, i know , labil.
by the way, gue baru tau kalo sekarang ternyata liburan anak SEKOLAH !
jadi aja BANDUNG SUPER MACET 2010

daaaaan gak tau ya, ini emang mungkin gue nya aja yang sensi atau gimana, tapi semua pelosok bandung dipenuhi oleh plat B !
oh no no no,ada apa sih di bandung yang bisa bikin seneng ke sini ?
boleh boleh aja sih ya, tapi suka ngeselin aja, BIKIN MACET PISAN DONGSKI !
emangnya di sana teh gak ada tempat maen ya ?
huaah potensi bandung itu emang bagus ya,

sampe stress sendiri gue, sampe sampe gue males beud buat keluar rumah, karena males kena macet. MALES JALAN JALAN DI KOTA SENDIRI !

tapi ya udah sih ya, gpp , mangga ajaaa,
silahkan nikmatin bandung sekarang,silahkan belanja di semua FO yang ada, makan di tempat enak sekarang,
karena begitu liburan anak sekolah selesai, BANDUNG IS MINE !
hahaha LEBAY!

by the way,
kemaren kemaren katanya twilight saga : ECLIPSE udah premier.
huaah PENGEN NONTON.
sedih sekali mengingat gue udah lama banget gak nonton bioskop !
banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget film yang gue belom nonton ,such as :
iron man 2, princes of persia, the A team, apalagi ya ? heeem karate kid, eclipse, yaaa banyak pokoknya.

sebenarnya sih gue bisa aja nonton itu ke bioskop sendirian,
keliatan AUTIS ? YA EMANG ! tapi buat gue sih biasa aja, gue mah seneng seneng aja kalo nonton sendirian.
tapi yang bikin males sih ya, pas di bioskopnya,ketemu temen yang dikenal teruuuuus mereka nanya "nonton sama siapa ?" dan ketika gue jawab "sendirian" daaan nantinya mereka menampilkan muka bermimik oh my gosh,lo nonton sendirian ? autis banget.

ya ya ya , itu deh yang bikin gue males.
sebenarnya emang karena dasarnya gue males ketemu temn yang gue kenal di mall. hahaha

terus akhir akhir ini ya, gue mikir sekali.
disaat liburan gini,sangat sulit sekali menemui temen temen, baik dari temen sd, temen smp, sma, temen les, or even my best friend. padahal kalo lagi jaman kuliah aja, gembar gembor sana sini, ingin ketemu karena kangen.
huah,

daaan akhir akhir ini gue suka ngajak temen-temen gue maen, ya maybe wasting time and maybe some money. haha
setidaknya hanya untuk ngobrol, makan, nonton, karoke,atau yang laen.
tapi ya balik lagi paragraf sebelumnya,
pada gak bisa.
daan tiba tiba tercetus aja deh dipikiran gue, KO GUE KAYANYA GAK PUNYA TEMEN ??

yes i know, gue egois banget ya mikirnya kaya gitu.
abis sedih aja, semua temen yang gue ajak pada gak bisa,dan ada sebagian yang malah gak mau, hehe

sampai sampai kakak gue pun tanya "emangnya gak punya temen apa? temen deket gitu ?" ketika gue bilang gue gak pergi kemana-kemana disaat liburan gini.
yes, MENOHOK SEKALI !http://www.emocutez.com
haha

tapi emang,setelah gue sadari ya, temen maen gue emang banyaaaaaak banget, dari mulai SMP-kuliah. do i have to mention all of it ? gak usah ya,
tapi gue akui yang temen deket, cuma beberapa orang.
karena being a good friend is easy, but being a best friend is kinda hard.
dan gue sekarang pun ngerasa masih belom bisa jadi best friend buat semua orang.

heeem tapi ya udahlah ya,mungkin emang mereka punya acara yang lebih penting dan gue nya aja yang berlebihan sampe sampe nulis di blog gini, haha tapi whatever lah.

okey , postingan ni emang super labil, dan gue gak tau musti nulis apalagi. ahhaa
bye,

xoxo
pams.

0 Kicauan: