Wednesday, July 21, 2010

jadi malu :D

gue punya temen banyak.
hahaha yaiyalah ya, gue pasti punya temen.

menurut lo gue anti sosial gitu yang kemana mana sendirian dan gak mau temenan ama orang-orang ? enggalah. http://www.emocutez.com

haha.
okey kenapa gue memulai dengan marah-marah ?
haha

soo temen-temen gue juga punya blog, daan ada beberapa dari mereka yang nulisnya emang serius, berat, bagus.
dan dibandingkan dengan blog gue ? ya ampun kaya air dan api -apa deh labil-

hahaha, blog gue ini LABIL BANGET.
gak tau sih ya, gue orangnya gak bisa nulis serius yang di setiap postnya ngomongin tentang perkembangan kasus di indonesia atau ngomongin sistem politik,sistem pendidikan.

ya gini gini aja deh, cuma bisa nyeritain tentang random thought gue, cerita cerita kehidupan gue, nge review makanan dan event event yg gue lakuin, upload foto fashion baju baju ala dianarikasari, reblog, dan lain-lain

hehe setuju gak sih kalo isi blog itu mencerminkan orangnya ?
karena kalo kamu mikir gitu, berarti sepemikiran dengan gue. AYO TOS DULU !!!

jadi maksudnya apa pam ??

haha jadi gue suka malu aja kalo ngeliat postingan temen-temen gue yg bagus bagus ceritanya, yg bahasanya indah.
dibandingkan blog aku yaang bertema kan pink ini dan banyak ornamen ornamen cantiknya :* http://www.emocutez.com

haha udah ah post yang ini ngawur banget,
by the way, untuk beberapa postingan ke depan, gue ingatkan, gue mengusung tema NOSTALGIA !!

gue bakal ngebahas apa aja yg udah terjadi nih dari jaman gue cilik sampe jaman gue smp. mulai dari dunia maya, tingkah laku manusia (apa deh bahasa gue sok sok puitis,yayaya), makanan, minuman, film, dan lain-lain.

kemaren sih gue udah ngomongin dari dunia maya, yaitu FS. bingung yang mana ? boleh lah di klik disini
dan makanya untuk tetep seru2an di nostalgia ini, tetep pantengin blog ini untuk napak tilas kita. lumayan kan ? ngingat ngingat jaman muda dulu -damn,berasa tua-
hehe

atau mungkin kalian ada request nih buat ngebahas apa ? boleh lah, nanti ku tulis, hihi
anything for you folks !

xoxo,

0 Kicauan: