Monday, July 5, 2010

2009,it's my year !

HELL to the O, HELLO !

in the first month of this year, i mean 2010, i wrote one post about year 2009, but accidentally i forgot to publish it, aaaaand i realize that the post rest in peace in draft.
sooo,

i rewrite the post, and here we go.


ehem ehem,apa sih gue sok sok nulis pake bahasa inggris, padahal grammar ngaco, walaupun gue akui toefl gue 2000. hahaha
sebenarnya gak banyak sih yang ingin gue tulis tentang tahun 2009, cuma menghasilkan satu buku setebel harry potter 7. BAYANGIN TUH SESEDIKIT APA *minta digampar*
haha
yaa gue sih intinya pengeeeeen banget,apa sih bahasa sundanya ? oia, sharing gitu.
gue ingin sharing tentang apa yang telah terjadi dalam setahun kemaren dalam hidup gue. kejadian besar yang meninggalkan setitik kenangan dalam hati gue yang tidak mungkin gue lupakan.
oke gue sok puitis gini.

sip, kita mulai dari mana ya ? of course dari bulan pertama.

#januari 2009
welcome 2009 dudes
hahaha

selama akhir 2008. gak hanya 2008 aja, in every end of the year, gue selalu deg deg an,karena eh karena judi itu haram januari adalah bulan kelahiran gue !!! yup yup yup,
bener banget, tanggal 16 januari adalah ulangtahun gue, DAN ANDA BENAR SEKALI karena hari ini ditahun yg berbeda,i'm having my birthday.
tapi yang bikin beda dari tahun tahun yang lain, 2009 ini adalah ulangtahun yang sangat gue tunggu.
yup. INI SWIT SEPENTIN loooh,hahaha jadi gue udah resmi TUA,eh engga deng maksud eike udah resmi dewasa.
daaan gue di KEJUTKAN (haha bahasa gue) oleh temen temen genk mus waktu SMA.
oh yeah, ulangtahun gue dengan bangga gue sebut DIRTY BIRTHDAY.

eit eits eits,jgn mikir yang jorok atau apa.

soalnya, I MEAN IT.
dirty= beneran KOTOR.



gimana itu bisa terjadi ? yaaa biasa, gue DIKERJAIN.
dan mereka ngerjainnya oke banget, sampe gue beneran ga curiga. dan mereka bener bener GILA.
mau tau gimana caranya mereka menipu gue ?
alibinya sih mereka pinjem hape gue segala yang gue gak ngerti juga buat apa.
teruuus gak dibalikin sampe gue mau pulang, tapi akhirnya mereka ngebalikin setelah keadaan gue seperti itu. KOTOR.
oia,kaka gue ama pacarnya IKUTAN DALAM RENCANA INI !! FUFUFUFUFU!
kadonya ? gue dapet kaos yg emang beneran gue pengenin.

by the way, genk mus pada inget ini gak sih ?

sooo, THANKS GUYS.
by the way, karena gue udah 17 tahun,itu berarti gue cantik
GUE akhirnya DAPET KTP,SIM A,SIM C, dan SIM B !

okey,buat yang terakhir emang bohong. hahaha

so so lah,januari yang spesial dan 2009 banget dan gue banget adalah jadinya gue menjadi umur 17 tahun.haha apa deh bahasanya susah dimengerti..

#februari ?
JANGAN TANYA,kayanya gue tidak melakukan hal hal yang hebat dalam februari. passing ajalah
palingan gue semangat belajar demi FK UNPAD dikala itu.

#maret
INI DIA . SO THIS IS IT , apa sih, mulai garing.
UJIAN SELEKSI PERTAMA GUE ! SIMAK UI !!
mencoba mengadu nasib buat ikutan test ini biar bisa masuk kedokteran UI,yang sebenarnya gue ga niat. haha

dan hasilnya ? tentu tidak diterima. hahaha
GUE IKHLAS.

#april

eh ini gue UAN ya ? heeem mulai ga inget deeeh, atulah kalo misalnya emang beneran ini UAN hahaha, berarti gue waktu itu lancar alhamdulillah.. hahha
SENANGNYA UAN LOOH , sumprita enak bambang.

jadi ya buat kalian anak2 2011 sekarang nih ga usah lah ngeluh ngeluh,demo ampe urat putus, minta UAN ditiadakan ,karena sesungguhnya UAN itu rame,mempererat kekeluargaan angkatan.
GA PERCAYA ?

liat aja deh ntr pas UAN,pasti saling membantu tuh dgn beri jawaban dari temen,sekolah,haha
MEMPER ERAT KAN ??

#mei = zzzz. ko gue ngerasa ternyata hidup gue garing garing aja ya ??
SUMPRITA GARING !!!!

anyway ko gue sekarang lgi seneng ngomong sumprita ya ? apa mungkin ada hubungannya dengan artalita ?? MUNGKINKAH ?
haha

#juni
NA NA NANANA
tes yang sangat gue tunggu tunggu !!! ES-EM-YU-PI
alias SMUP !
waduh waduh waduh,sumpah ya ini adalah tes yang sangat gue tunggu tunggu,karena eh karena GUE ADALAH SMUP ORIENTED dikala itu
pokonya gue dulu selalu mikir harus masuk FK UNPAD LEWAT SMUP ! HARUS !

makanya gue les giat di dua tempat , daniel dan SSC NGERTI ABIS.
demi mengejar cita cita kuuuu uu u uuu ingin jadi dokter *lagu susan*

tapi hasilnya ??

sebelom ngomongin itu,ada dua hal yang sangat oketa banget deh di juni itu. KAN UDAH GUE BILANG , 2009 emang tahun gue,
hahah
jadi ya di 2009 ini gue LULUS UAN looh dan diwisuda !! hahahahaa
SELAMAT AKHIRNYA GUE JADI ALUMNI !

akhirnya terbebas dari hutang dan tunggakan sekolah. hahaha

okey kembali lagi ya, hasilnya gimana nih pam ?
as you can see,
GUE GAGAL.

rasanya ?
HANCUR LEBUR BERKEPING KEPING !
lebay ya ? menurut gue sih engga,
ini sama aja kaya temen temen gue yang gak keterima itb lewat usm, sedih banget.
gue sampe nangis di kamar mandi , di POJOKAN KAMAR MANDI untuk lebih jelasnya.
hahaha
naaah bagian nangis di kamar mandinya iniloh yang agak berlebihan.

tapi ya sudah lah ya, gue sih pasrah aja. mungkin emang sudah jalan yang di restui Allah SWT.

oia, di bulan juni juga gue ada prom , but please don't ask me about that.
karena biasa aja.
hahaha

#juli
SNMPTN.
cukup satu itu, silahkan anda bayangkan sendiri bagaimana sensasi ujian seleksi PTN se-Indonesia.
targetan ? jelaslah, gak usah tanya, pasti. FK UNPAD.
gue sangat amat mau masuk fk unpad , gak mau yang laen.
kalo ada yg nawarin gue masuk STEI ITB dengan beasiswa full, atau masuk FK UGM, atau bahkan FK UI, sedangkan gue keterima di FK UNPAD.
gue pasti dengan sangat pasti dan bahagia akan memilih FK UNPAD.
mungkin orang orang pada bingung kenapa gue kaya gitu, padahal fk terbaik adalah ui atau ugm,
tapi entah kenapa juga sih, fk unpad udah mencuri hati , pikiran, dan perasaan gue sejak dulu.

hasilnya ?
selamat ! tebakan kalian super benar.
silahkan boleh di scroll mousenya kebawah.

#agustus
1 agustus 2009, pengumuman snmptn. tapi sebenarnya tanggal 31 juli 2009 jam maghrib hasilnya udah ada.
daaan ternyata, alhamdulillah, GUE KETERIMA FK UNPAD.
seneng ?
SANGAT.
boleh dibilang, OVER EXCITED !

#september until december
menjalani hidup biasa menjadi seorang mahasiwa. mengemban tanggung jawab sebagai mahasiwa kedokteran.
di awal awal sih gue kaya biasalah ya, kenalan sama banyak orang, temen seangkatan, kakak kelas, dosen dosen, dan lain lain.
belajar beradaptasi.
mulai mengenal jati diri, daaan menjadi pami yang lebih baik.
gue sangat bangga mengatakan bahwa di fk gue bisa memulai menemukan jati diri gue yang sebenarnya, di kampus yaaa, gue bisa belajar tentang kehidupan yang sesungguhnya.
nemuin temen yang bener-bener baik, sampe yang baik nya cuma buat manfaatin, dan bahkan yang bener bener bakal menyikut lo secara terang-terangan.
haha

gak usah muluk muluk bilang gue aneh, tapi bener juga ternyata, gak di fk aja, di semuuuuuaaaa jurusan pasti ada orang yang gitu.
tapi sungguh, ini cuma dari pandangan gue aja.

haha

di bulan december, di akhir penghujung tahun. yaa gue mulai lagi deh berangan angan tentang kehidupan gue di 2010. memulai resolusi baru lagi dan mungkin akan melanjutkan resolusi 2009 yang belom di lakuin.haha.

di mulai dari januari sampai desember.
sebuah siklus juga ya ? hahaha.

yap, gue bisa dengan bangga bilang.
2009 emang tahun gue deh.


dan gak kerasa ya ternyata udah setaun gue jadi mahasiswa.

xoxo,
pams.

0 Kicauan: