Monday, August 3, 2009

laporan sebentar lah !

okay , hello all.

let's see, couple days ago, my friends read my blog. this one i think.
and all of them said the same thing "pami ! sumpah gw ga ngerti kalo bahasa inggris !!"

haha, i am sorry very bery much.
i don't mean to do that.
so with a lot of consideration, i decide to....
yes.

BACK TO INDONESIAN.

yes,my slang indonesian,my 'not so EYD' indonesian..
but i hope you like it baby.

and i hope you understand now.

soo !
ya ya ya mari lah kita mulai post dengan bahasa indonesia . haha
mmmm..
mmm
mm
m
nulis apa ya ?? bingung nih. sumpah deh bingung bgt.

oia ! laporan aja lah. laporan dari mulai hari jumat aja lah ya.. ampe kemaren deh. soalnya hari selasa ini , kehidupan saya garing super garing,kaya air garam yg baru di uapin. * naon deui , sumpah jaka sembung,alias ga nyambung*

okay, hari jumat tanggal 31 juli 2008 .. mari kita lihat *sok sok let's see tapi dibahasa indonesiain*
okay mari kita lihat, mmm.. sebenernya sih tidak terjadi apa-apa . haha. tapi itu adalah hari yg MENEGANGKAN buat gw. haha. because eh because. beberapa jam lagi akan menuju pengumuman SNMPTN !! uhuy.. ituloh SNMPTN. inget ga ? sebulan yg lalu gw pernah ikutan tes yg bikin gw pusing tujuh keliling seperti abis lari dari sabuga.:hilo:
anyway, katanya buku panduan, hasilnya bakal di umumkan pada tanggal 1 agustus dan pukul 00.00
okay. tapi ternyata jam 18.00 udah ada kata temen gw !! ya ya ya, makin deg deg deg an aja..padahal sebelumnya gw udah bertekad bulat ! tidak akan deg-deg-an.tapi onyon aja . deg-deg-an nya makin menjadi makin cepet. makin gila.
so so so, menghabiskan waktu sekitar 15 menit buat cari kartu peserta membuat gw cape dan ngos-ngos-an pas mau masukin nomor peserta. tapi akhirnya gw masukin lah nomor peserta snmptn kemaren ke wesite snmptn.itb.ac.id, dan setelah loading yg aga lama, akhirnya keluarlah hasilnya..dan JENG JENG JENG JEEEEEENG !


what what what ??? :galit:
kaget dong gw ! ga terimalah..aaahh ! rasanya ingin MENANGIS..ngerasa ga bisa apa-apa .
tapi tunggu dulu !
gw merasa ada yg janggal !
apakah itu ??
OMG ! ternyata nomor pesertanya salah dong !!!
1093203808 itu JELAS BUKAN NOMOR GW !! jadi gimana dong ini ?? gimana ?
akhirnya setelah minta penglihatan ki jack stupid dan mama lauren
ngecheck ulang nomor gw. gw masukin lagi nomor gw yang bener. ternyata eh ternyata nomor peserta gw itu 1093403808 !! dong dong banget lah..
daaaaaan, gw masukin lagi..ternyata JAWABANNYA ADALAH !


ahh ! YAY YAY !:woooh:
seneng banget deh sumpah sumpah.
ternyata keterima di UNPAD.
tapi !
gw masih bingung 361016 itu apa ? soalnya pilihan snmptn gw dua-duanya di unpad, yang satu FK yg satu lagi FKG.
deg !
jadi kode ini kode fakultas apa ?? apakah FK ? ato FKG ??
apa ??????


berbekal nasi kuning dan telor dadar buku panduan SNMPTN 2009, di check lah kode 361016 !
dan itu ternyata kode

FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS PADJADJARAN !

alhamdulillah !!
SENENG BANGET LAAAAAAAAAH ! teriak teriak dong gw. akhirnya ! akhirnya gw masuk jg fakultas kedokteran , fakultas yg emang gw inginkan dari jaman SMP semenjak gw nonton PATCH ADAM !!
ya Allah..sujud syukur deh...

tapi gw juga sedih,ngedenger beberapa temen gw ga lulus.
tenang ya KAWAN ! masih banyak universitas yg buka pendaftaran..insya Allah deh angkatan 2009 pada kuliah tahun ini,amiin.

anyways, hari jumat berlalu dengan penuh rasa syukur ke Allah.

oia,hari sabtu juga gw beli koran PR seharga 5000 rupiah ,padahal jelas jelas harga yg di cetaknya tuh 2900 ! ah |< 4 m F r E d H !!
tapi ya udahlah,namanya juga yg dagang. pengen MERAAAUKS *alay mode on* keuntungan sebanyak-banyaknya..

mmm,apa lagi ya ? oia, tanggal 2 agustus kemaren, gw ketemu lagi ama anak RB !!

tanya : RB ?apaan tuh ?

ah KAMPUNG KALIAN GA TAU RB ! ituloh rumahblogger !
ah CUPU KALI KALIAN kalo belum tau.
pengen tau tentang RB ? klik aj
a gambar rb,tuh disebelah kanan..

okay kembali lagi,
acara ketemu RB = KACRUT. parah parah, niatan sehatkan RB bandung malah jadi acara LAWAKAN RB BANDUNG ! haha abis acaranya ketawaaaaaaaaaaaaaaaaaa mulu..parah parah emang deh anak-anak rb bandung itu lulusan pelawak semua.
dan terus gw ketemu katim.

tanya (lagi) = katim ? siapa katim ?

itu loh,anak yang sering diomongin ama anak-anak RB..
makanya pada ikutan RB biar tau banyak orang,biar GAUL !

pendapat gw tentang katim ?
haha,orangnya masih kecil gitu deh,haha. bocah SMP sih..haha
tapi si katim sudah setuju kami beri nama KATIM SI JUJUR DAN SI POLOS.
abis dia jujur banget dan polos banget nget nget.

oia, di kopruber yang ke dua buat gw ini, gw ketemu orang baru
cihuy ! gini ni enaknya ikutan RB, ketemu banyak orang baru..hehe
selain ketemu katim, gw juga ketemu ama dewi alias misae !!
dan sapigenik yg ASTAGANAGAOHMYGOD gw lupa namanya ! padahal teh dia jelas jelas MEMPERTONTONKAN ktp nya ke khalayak umum..haha

hemm..

tarik nafas sejenak..apa lagi ya, laporan yg musti di beri tahu ??
ah kayanya GA ADA deh deh deh.

eh ada deng !

sampe lupa nih inti kopruber kemaren..
jadi intinya kemaren tuh kita bertemu dan berkumpul dan tertawa bersama buat ngomongin acara INDONESIA UNITE gitu lohh...

acaranya serempak bakal diadakan tanggal 9 agustus 2009, di bandung jakarta dan jogja gitu ya kalo ga salah baca.
penasaran gimana acaranya ?
ato malahan ingin ikutan acaranya ??
makanya,tetep deh.ikutan RB ! biar seru.
haha

nah,udah ah.

beneran ini mah udahan.cape,soalnya rencananya gw mau bikin macaroni schutel yang dari kemaren belum sempet bikin karena berbagai macam halangan.

okay lah,

stick with my blog.
jangan lupa kasih komen dan isi shoutbox. BIAR RAME gitu.
haha..

xoxo,


1 Kicauan:

m.i.s.a.e. said...

wah ada nama aku di atas. *so what? =))