Sunday, July 10, 2011

Day 08- Short term goals for this month and why?

bibir dikulum sambil main sempoa

ASSALAMUALAIKUM SEMUAAA !

(sebelumnya pemirsa, saya meminta maaf sebanyak banyak.
sebanyak langit diangkasa , seluas jagat raya, okey mulai lebay. saya minta maaf kalo agak banyak goalsnya , ahaha)

okey langsung aja , cekidot
short term goals gue adalah :


1. buy next semester books --> jadii semester selanjutnya adalah CVS atau cardiovascular system. goals gue kali ini adalah membeli buku itu secepatnya. soalnya di akhir juli gue udah mau pulang kampung, dan gue baru balik 3 hari sebelum masuk kuliah. JADIII HARUS SECEPATNYA DOOONG ! biar keburu.

2. buy a really good books --> MEN, INI LIBURAN MEN ! gue gak mau mager .
karena salah satu hobby gue adalah baca. jadi gue udah nabung nabung ini buat beli buku buku bagus buat di baca pas liburan . haha lumayan kan !
beberapa judul buku yang kayanya sudah mencuri hati ku adalah : "2" by donny dhirgantoro (well known as writer of 5cm) , madre by dee , nasional.is.me by pandji , shitlicious. apa lagi ya ? ada saran mungkin ?

3. READ ALL THOSE BOOKS --> MEN, INI LIBURAN MEN ! *eh kaya dejavu yah* jadi waktu gue gak boleh disia-siakan ( tapi kita lihat saja, apakah dalam waktu sebulan goals ini bisa terlaksana apa enga)

4. ngurusin urusan perkuliahan. Mulai dari yang berat seperti badan saya, eh.
maksudnya yang berat seperti bayar kuliah, sampai ngurusin buku rangkuman pink gue yang harus diperbaiki dan yang paling singkat adalah beli alat tulis baru, muahahahhaha *evil laugh*

5. OLAHRAGA . OLAHRAGA . OLAHRAGA

and last

6. have fun and enjoy the holiday

short term ini gue pake buat bulan depan aja deh ah, pas liburan, sekarang sekarang mah mepet.
*alesan sebenarnya, haha*

xoxo,
pams !

0 Kicauan: