Tuesday, July 5, 2011

Day 03- A picture of you and your friends

Gue bakal mencantumkan foto gue dengan teman gue yang menurut gue cukup dekat dengan gue :)
Mulai dari SMA sampai gue kuliah.
AH !
kenapa gue pilih mereka dan bukan yang lain ?
karena lewat postingan ini, gue pengen bilang. MEEEEEEEEN KANGEN GUA !


Meet Them ! Kiri-Kanan : Afifah , Monti , Dian, Gue.
kita temen SMA, satu kelas pas kelas 3. gue ama dian sebangku sedangkan afifah dan monti korban bully-an gue. eh . canda .haha
pokoknya temen ngobrol yang asik banget :p
saat ini kita terpisah fakultas, universitas bahkan kota.
afifah di makassar ambil kedokteran, monti ambil teknik lingkungan di ITS, dian berbahagia di ITB.
walaupun jauh-jauhan . alhamdulillah banget sampe sekarang masih keep contact bahkan cerita bareng. DAN SEBENARNYA ORANG-ORANG ITU MASIH BANYAK UTANG CERITA AMA GUE.
jadiiiiii kalo lo baca ya dian fifah monti, pertemuan kita selanjutnya harus cerita-cerita yaa.haha

makanya kalau lagi liburan, sebisa mungkin ketemu. karena kapan lagi coba ?

Satu lagi adalah dewa ! yay !
kenapa dewa namanya ? karena dulu kita D2 di tutor . D2 --> dewa.
jadi kita teh kebetulan satu kelompok belajar terus kebetulan juga suka saling cerita-cerita yang namanya HLS (human love system-haha) terus jalan bareng , makan bareng.
ya gitu lah.

ya alhamdulillah , di kampus gue deketnya sama mereka. tapi bukan berarti gue ama yang lain gak deket. sama yang lain deket, tapi sama yang ini lebih deket.
karena banyak persamaan.

as simple as that.

itu foto diambil pas acara nikahan kaka aku dan ulangtahun aku :)
jadi temanya cantik-ganteng gituuu.
haha pas kita pertama kali liat foto ini selalu ngerasa ini kaya cover-cover sinetron gitu haha
tapi sayangnya ada yg gak ikut foto. jadi ini gak begitu lengkap .

btw, sebelum gue tutup postingannya, ngambil dari lagunya project pop ,

"jika tua nanti kita kan hidung masing-masing, ingatlah hari ini :) "


thanks for being my best , thanks a lot for everything all of you have gave to me.
support, pray, wishes , laugh , love, share, thought , and friendship.

xoxo,
pams

0 Kicauan: