Friday, July 1, 2011

BENDERA KEMERDEKAAN !

akhirnya saudara-saudara ku sekalian !

BENDERA KEMERDEKAAN DI TANCAPKAN!!!!!
yiiiiiiihaaa, akhirnya ya ampun. gue (setengah) bebas !

eh btw sebelumnya, salam sapa dulu dong.

haloo semuanyaaaa (gaya presenter jaman dulu)
okey, jadi akhirnya gue sudah beres UAS ! UAS GUE YANG 3 MINGGU ITU LOOOH !
bener ! YANG 3 MINGGU !

3 MINGGU.

3....


Minggu.....



lama ya.

hahahaha
selama 3 minggu kemaren udah gue lalui dengan usaha yang menurut gue (cukup) gigih.
Dimana pake acara tambahan nangis-nangis sebelum ujian, kaga pake tidur sebelum ujian. atau malahan... LASUT. karena ketiduran sebelum ujian.

tapi alhamdulillah beres juga uas nya hari ini dengan ujian compre CRP.
daaaaaan tentunyaa sekarang yang harus dilakukan adalah menungu detik-detik waktu eksekusi FK yang bernama

J
U
D
I
C
I
U
M

alias JUDICIUM ataaau semacam bagi rapotnya anak FK.
Buat kalian yang belum pada tau niiih, kalau di FK itu buat naik tingkat ada prosesnya. ya salah satunya judicium tadi.
Judicium dilakukan dua kali : Judicium I menunjukan kalau kita langsung naik tingkat dan Judicium II yang bilang kalau kita bisa naik tingkat tapi ada syarat misalnya harus ikut remed (karena persyaratan naik tingkat : tidak boleh ada nilai D/E , dan kalau kita dapat nilai itu ya musti remed )

ya intinya, sekarang gue bisa santai-santai leyeh-leyeh dulu lah sebelum judicium . Dan gue akan melakukan banyak hal yang tertunda selama UAS. hahaha

asiiiiiiiiiiiik :)


dan terakhir gue tutup dengan kutipan tweet gue hari ini
"rasanya Beres UAS 3 minggu itu kaya membelah atmosfir berlapis-lapis. meluncur bareng paus akrobatis dan menuju rasi bintang paliiiiiiiiiiiing manis"



xoxo,
pams :)


another p.s like usual : doakan ya semua, semoga gue bisa lulus di judium satu tanggal 13 juli nanti :) bismillaah. thanks folks !

0 Kicauan: