Saturday, February 11, 2012

One Surprise Change A day

kenapa gue bisa bilang gitu ?

karena emang bener.
selasa kemarin, temen gue dateng dari Palembang.
PALEMBANG.

sumatra selatan, seberang pulau Jawa.

yep,lintas pulau.

gak ada angin gak ada hujan, well. mendung sih sebenarnya dan matahari sore juga masih terik.
temen gue ini dateng ke kampus sama temen-temennya.

mendadak dateng, tanpa permisi permisi dulu ama gue si juragan nangor.

mendadak dateng pake mobil , parkir di A6 like a boss, keluar kaya anak ayam yang baru menetas dari telor.

HELLO THERE !

tiba-tiba muncul, dan kata pertama yang gue katain adalah sambil nunjuk-nunjuk temen gue "ELU NGAPAIN DATENG KESINI !!!! "

terus gue malu sendiri et cause panik . hahah

yap, temen gue si nandimasbrooo.
si mbroh,

setelah dengan seratus juta wacana, dua puluh juta kali ngayal-ngayal ke bandung, sampai akhirnya elu bilang gak jadi ke bandung karena mau ada ini lah itu lah.
tapiiiiiii akhirnya elu dateng ya ke bandung.

elu dateng ke bandung.
bikin kaget.

bikin kejutan,

dan ngubah satu hari gue.
jadi kaget.

that's why : one surprise change a day.


welcome to bandung mbroh, enjoy your short holiday here :")

xoxo,
pams.

p.s : by the time this post is published, you already gone to jogja. another trip.
bye.

0 Kicauan: