Sunday, September 11, 2011

One week in reality

KYAAAAAAAAAAAAAA *teriakan sok lucu seperti komik-komik jepang*

assalamualaikum dulu dong sebelumnya,

akhirnya gue kembali lagi membanting tulang (lebay) di bandung dan .... DI NANGOR TENTUNYA

ceritanya udah seminggu nih men temen, gue kuliah *IYA KULIAH KAKAAAAAA :______( sekarang sistem baru loh, gue masuk ke sistem CVS alias cardiovascular system. jadi yaa ngomongin tentang jantung dan sirkulasinya.

DAN SEMINGGU PERTAMA KULIAH, ALHAMDULILLAH !!!

lumayan menyenangkan, bisa beradaptasi dengan okey lah.walaupun ada beberapa perubahan yang cukup mencolok, seperti kegiatan ..... ah kalian anak fk pasti tau.


lab act maksudnya.
sekarang lab actnya udah di beda gedung, beda suasana. dan beda cara pembelajaran, seru pisaaaaan.
yang berubah dari tingkat 3 juga adalaah.eeem GEDUNG KULIAH GUE JUGA PINDAH KAKAAAA
setelah dua taun naik turun tangga di gedung A4 sampai betis gede dan badan ikutan gede (padahal harusnya kurus) , gue akhirnya pindah lo ke gedung A5.
tapi tetep cyiiiin NAIK TURUN TANGGANYA.
sekarang mah ke lantai 3. huhuhu
tiap naik ke ruang tutor yang gue lakukan adalah cari udara segar sebanyak-banyaknya. hahah NGOS NGOSan DOONG !
tapi sayangnya gue masih suka kebawa siklus liburan dong, kerjaannya tiduuuuuuuuuuuuuuur muluuuu.
payah ya,padahal UTS sebentar lagi (iya UTS) tapi kerjaan gue tidur-tiduran .
hahahah semoga siklus kuliah bisa cepat muncul kembali,

okey walaupun urusan akademik udah lumayan bisa beradaptasi, tapi urusan rumah masih belom bisa nih.
walaupun gue udah hampir 2 mingguan ya setelah pulang dari amrik, tapi tetep aja gue masih belom adaptasi.
terlihat dengan keadaan rumah seperti abis kena perang gitu.berantakan dimana-mana, koper masih belom di unpacking secara sempurna, buku ketumpuk-tumpuk, gue tidur masih pindah-pindah antara kasur atau sofa, urusan dapur juga berantakan.
Kenapa ?
karena bahan makanan kosooong cyin, kalau mau makan sekarang musti keluar dulu.hahaha
padahal kan ceritanya mau jadi mahasiswa rumah tangga yang teladan dengan memasak di rumah untuk menghemat.

haffuh, baru juga seminggu dalam kehidupan nyata loh...

semogaaaa bisa bertahan ! hahaha daaan banyak banget loh targetan targetan yang pengen dicapai. semoga saja kesampaian.

AMIIIN.








udah ah, gue mau tidur *eeaaa*


xoxo,pams.

0 Kicauan: