Thursday, February 7, 2013

New Set on Stage

okey ternyata kalau diliat-liat banyak banget postingan yang belum sempet di publish gara-gara masih disimpen di komputerlah, di draft lah, atau malah disimpen di otak.
ternyata barusan sempet liat-liat picture di BB, dan MENEMUKAN SUPER BANYAK FOTO MAKANAN yang belum sempet di review dan dibagi-bagi di blog (iya gue lakukan itu biar orang yang baca ngiler, terus ngidam makanannya haha.)

selain dari foto makanan yang belum terpublish, ada juga ternyata beberapa foto atau barang atau kejadian yang belum di tulis
makanya mungkin kali ini gue nyicil ya, gue tulis satu-satu biar puas. haha
(bukannya nyicil jurnal malah nyicil beginian)

so brace my self, and your self of course karena tentunya jadi bakal banyak postingan baru. tapi  kayanya gue bakal tetep membatasi diri dengan mempost 3-5 postingan tiap hari.
kenapa ? karena ternyata, satu page blog gue bisa memuat maksimal 7 postingan. tapi bosen juga kan kalo kebanyakan ?
jadi gue batasin diri deh dengan maksimal 5.
tapi, tenang aja, gak akan kebanyak teks. BOSAN GAK SIH LO BACA TEKS doang ? baca cerita doang ? eh, apa seru-seru aja ?

kalau diitung-itung, dari 5 post detailnya adalah 1 daily challange (for fun of course), 1 usual post (review food/movie/book, daily post, ootd, motd, everything), 1 quotes or another "just saying" post, dan gue suka aja deh ngopi gambar-gambar yang gue temukan di tumblr (gue memang banci, nulis di blog,repost dari tumblr) haha.

oia, postingan baru bakal ada sekitar review makanan, DIY beauty tips, review buku, another fun recipe, and many more.

so, see you next post

xoxo,
pams

0 Kicauan: